Kamis, 15 April 2010

KLT di Bantir, diLANJUTKAN dengan upacara nikah

Saia datang membawa kabar dari samudra Hindia dan Pasifik *????*.
Yup! Mulai hari ini (Kamis, 15 April 2010) sampai hari Sabtu (17 April 2010), saia dan teman-teman kelas tujuh akan melakukan....
Jengjengjeeeeng~
KEMAH LOMBA TINGKAT!! *atau singkatnya KLT*
YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! DAN SAIA AKAN BEGADANG 3 HARI 2 MALAM DISANA *plak*. Ya gak lah, tidur kali. Emangnya gue Hiruma, apa.
Yang jelas.. 2 tas yang aku pake buat kemah jadi GEDE BANGET! LUCUUUUUUUUU! Tapi berat..
Dan setelah kemah, tanggal 17-19 April 2010 aku bakalan berada di Banjarnegara! Yup, sodara gue nikah, jadi gue ke Banjarnegara. Capek-capek abis kemah, atu XDDDD.
Yasudahlah, akhiri postingan gaje ini.
OYAAAAAA!!
SAIA LAGI SUKA SAMA KATEKYO HITMAN R
EBORN! XXXDDDD

















*dengan gajenya masukin gambar sebelum ngepost*
TUTUTUH! TSUNA IMUT KAN!! *apanya* *dijitak* *dibuang ke selokan*

SEE YA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment, yah! Tie pingin tau gimana pendapat kalian semua!