Senin, 29 Juni 2009

lolos! XD

Khalo?? Halo?? Kok di alam sini sepi?? tak ada pengunjung satupun?? halo?? halooo???? lohaaaa???

ah, baru dateng nih semua temen guwe... Ukakakaka!! Ukaka- *dihajar Di-chan sebelum ketawa lebih aneh lagi*

Oke, oke.. Aku nulis entri ini bukan untuk mbawa bencana, kok, tenang aja! (bencana? bencana pa'an??)

Aku bawa berita soda gembira!!! *ditembakin Di-chan (nulis yang bener, cuy!!)*
Aku bawa berita gembira!

Ya.

AKU DITERIMA DI SMP N 2 SEMARANG!!!!

Gimana?? hehe...

Malahan Luthfi yang lebih pinter dari aku nggak keterima!!


Pa'an tuh??


3 komentar:

  1. ....
    ....
    ....
    ....
    .........................................
    HUEEEEEEE

    BalasHapus
  2. Ah~ Aku pernah denger smp itu di Semarang~ Katanya bagus ya?? Selamat ya~ d^^b

    BalasHapus

Comment, yah! Tie pingin tau gimana pendapat kalian semua!