Selasa, 09 Juni 2009

I'm Back..?



HYAAAAAAAAAAAAA-HA-HAAA!!!!!!!
Tie is back!!!
maaf ni blog jadi update lama, soalnya ada beberapa masalah yang anjrot, gila meeen...
pertama..
masalah tersimple..
DARMAWISATA!


waktu darmawisata, aku jadi sama sekali nggak niat gara-gara agak flu (pulang-pulang pilek dan batuk akut!!)...
Hari pertama, kami jalan-jalan dulu eeh, mampir ke restoran... mana ya?? -hilang ingatan-
Hari kedua, puagi-puagi (karena pagi banget dan karena hilang ingatan lupa jamnya) transit di hotel plasa. sebentar banget. sumpah..
Dan karena HPku low batt, aku mau ngecass HP, tapi, nunggu giliran dulu, tuh anak (nunjuk2 Nurul) lama banget ngecassnya.
begitu selesai, aku langsung masukin charger ke lobangnya dan..
"Ayo turun" kata guru pendamping kelompokku.
wajahku jadi aneh dan akupun segera nlepasin charger, dan dengan hati yang ngamuk aku turun sama kelompok "terkutuk" ku.
Kami lalu menuju ke- kemana?? (hilang ingatan lagi)
ahh, ya. Ke Ancol, gelangang samudra maksudku..
terus, ke Dufan..
waktu di Dufan..
aku pusing berat...
Saking pusingnya, aku cuma naek istana boneka, terus ke rumah kaca sama rumah miring (seingetku)
habis itu aku makan malem di laut biru.
Dan, akhirnya kami sekeluarga ehh, se sekolahan perjalanan menuju hotel menara peninsulla jakarta.
UENNAK BANGET CUY, HOTELNYA! (ngga percaya tanya Ina-chan ato Die-chan)
NYAMAN!
nah, karena nginep di peninsulla itu,,
besoknya aku sehat-sehat aja!! ^^
trus, paginya ke KidZania..
Asik sekali! aku sangat menikmatinya!
lalu pulang habis makan...

masalah ke-2
Tes kelayakan piagam, dan juga tes tertulis di SMP2.
GILA! TES TERTULISNYA SUSAH BANGET!!
Terutama Matematika..
aku cuma dapet...
...
...
..
4,25...
PARAH KAN??

-di skip gara-gara Tie ngamuk-

Masalah ke-3
Laptopnya dibajak ibuku! *dijambak*
gara-gara ibuku nggak bisa make laptop barunya, laptop yang selalu kupake buat ngenet ini jadi sasaran (tidak) empuk!!
Laptop ni dibajak sampe hari Senen.. T.T

Dan juga..
Sekalian promosi ah.. (ckakakakakakaka)
Buka website http://www.fanfiction.net/s/5011624/1/Bleach_And_Law_Of_Ueki
tolong nih, please buanget dech..
Buka & baca chapter 2 nya..
Review! kasi tau aku!
terutama yang jago bikin OC.
BACA BAIK-BAIK SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU!!! *dilempari sandal*

oke, segini dulu daah...
Goodbye, see you next.. minute?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment, yah! Tie pingin tau gimana pendapat kalian semua!