Sabtu, 16 Mei 2009

Olahraga lagi...

UAS PRAKTEK!! ANJROT!!!
hari pertama olahraga!
capek decch...
Olahraganya:
1. lari sprint 80 M
2. lempar bola
3. lompat jauh


ceritanya
seluruh kelas 6 dibagi dalam 9 kelas. terus aku di ruang 5.
jadinya, dibagi jadi 3 kelompok (kan ada tiga pooooooooooooos)
kelompok 1 : ruang 1, 2 dan 3 (MAK! pisah sama Di-chan!!! T_T)
kelompok 2 : ruang 4, 5 dan 6 (kelompok dimana aku brada.. *sigh*)
kelompok 3 : ruang 7, 8, 9

pertama-tama..
kami semua berjalan kaki ke lapangan Tri Lomba Juang, terus aku dan kelompok 2 disuruh lompat jauh dulu.
sembari menunggu giliran, aku duduk-duduk sambil menikmati udara yang amat-saangaat menyengat pada pagi hari itu (menikmati? panas??)
saat giliranku, aku lari terus lompat.. dan secara tidak sengaja tanganku kena pasir
terus aku mau mbersihin, tapi..
NGGAK BISA DIBERSIHIN! sisa tanahnya nempel...

habis selesai lompat jauh aku dan kelompok 2 (selalu) beranjak ke lempar bola. sambil nunggu giliran aku ngeliat liat temen-temen pada ngelemparin bola
terus bolanya ada yang lari (punya kaki??), kulempar..
perkiraanku masuk ke lapangan dengan sukses
tapi..
mendarat di kepala nya Shendy dengan SUKSES!!!
aku kaget banget!!!

langkah ketiga, ke lari sprint.
aku kaget! rupanya disuruh cepet-cepetan
aku cuma dapet Runner-up...

sekian

2 komentar:

  1. Semoga sukses prakteknya!
    Pasti sakit yang kena bola di kepalanya itu (Shendy ya) Apalagi mendaratnya sukses. Emang bola apaan? Basket?

    BalasHapus

Comment, yah! Tie pingin tau gimana pendapat kalian semua!