Sabtu, 02 Mei 2009

Misterious Place in My School

JREEENG(kenapa ni anak) !!!!!!

akan kubahasss!!!

tempat-tempat yang rada' misterius di sekolah!!!!!
tapi yang serem terakhir

1.Kelas 6A
HEHEHE... kelas saya...
yang jadi misteri adalah...
a.BENDA YANG DILEMPAR TANPA DILIHAT AKAN MENGHILANG(apaan tuh) !!!
nah,pasti pada mikir "paling diambil temen" atau "paling ketendang"
BUKAN!!!
menghilang,tanpa bekas...
ni uji coba nya si Hendra(si setan yang ngacir main sambil bertengkar kerumahku..)
dia ngelempar kotak tempat isi pensil mekanik ke belakang,dia memejamkan matanya. tapi dia tunggu suaranya kok nggak ada, dia langsung lari kebelakang,dicari...
NGGAK ADA!
terus katanya topinya juga nggak ada(waktu dilempar kebelakang juga)
pantesan waktu setipku dilempar ma Rivo,kucari-cari sampe garing nggak ada...

b.MISTERI SEPATU
hayo.. pada bingung khan???
ini pengalamannya Wulan
waktu aku masih duduk disebelahnya, Wulan lagi pegangan tepi kursi
terus,tau-tau Wulan njerit
aku tanya ada apa
dia bilang, "Ti, kamu nendang tanganku?"
aku kaget
"nggak kok, orang kakiku disini" jawabku sambil nunjuk-nunjuk kakiku
"tadi kok ada yang nendang? waktu kulihat,sepatu..." kata Wulan

2.kelas 6C
hohoho..
nggak tau angker beneran apa enggak,
tapi ini kejadian nyata.
waktu aku lagi di 6c, aku, Di-chan, Shera sama Elita ngumpul, mau liat video setannya Shera.
nah, waktu selesai nonton,
Tau-Tau..
"eh,kok kaos kakiku ada yang narik-narik,ya??" tanya Di-chan
aku yang disebelah Di-chan, Shera dan Elita langsung melotot
"bukan aku lho" jawabku
spontan Di-chan langsung lari keluar, aku ngejar..

3.kelas 3B
wakakakakak...
ni aku diceritain temen anter jemputku
katanya listriknya sering mati,terus pintunya mbuka-tutup sendiri
umum ya*_*

4.lantai 4
TERAKHIIIR!!!!^^
lantai 4
cerita asli dari sodara sepupuku, kakaknya gagas a.k.a Mas Aby
waktu dulu, Mas Aby kelasnya di lantai emprat eeh,,, empat
didepan kelasnya ada gudang yang isinya... kayak kain pel... yah, semacam itulah (-dibantai-)
terus Mas Aby usil-usil masuk
eh, tau-tau, pintunya nutup sendiri..
nggak bisa dibuka!!!!
terus temennya dateng mbantu,
didobrak2 nggak bisa
temen ceweknya dateng, terus mbaca bismillah
tau-tau kebuka..
apaan itu!!??



sekian(pendek men)

^^

oh, ya, kapan-kapan tak masukin OC-ku!!!
hayo mirip ma sapa??

5 komentar:

  1. Di sekolahku juga banyak tempat angker kayak gitu. Misalnya di ruang olahraga sama kelas-kelas kosong di lantai empat..*merinding*

    BalasHapus
  2. kalo aku, sih...
    nggak usah jauh2, di rumah (kamar) aku sering ada rambut panjang ntah punya siapa.
    aku & kakak, mah rambutnya pendek.
    yang panjang di rumah cuma satu orang, tapi jarang masuk ke kamar. apa lagi di kasur aku. soalnya model kasur yang bertingkat, bawahnya ditarik. aku yang di bawah

    BalasHapus
  3. Hmm, bahaya, tuh! Semua yg dilempar langsung ilang! O.o
    Sukses ya UASBN-nya!

    BalasHapus

Comment, yah! Tie pingin tau gimana pendapat kalian semua!