Selasa, 28 Juli 2009

Akhirnya Aku Kembali (tapi postingnya gaje)

Yuhhuuu!! I'm back!!! *tepar duluan*
Tie sedang mengalami masa-masa yang berat.. Ya..
TANGGAL 31 JULI HARUS MAIN OPERET + DANSA!!!
Bayangin aja! Tie yang kaku ini disuruh jentat-jentit (apa jal)
oke.. oke.
gue tau kalo gue ini jadi lebay...
yah... mana "jari telunjuk" tangan kiri sama "punggung tangan" tangan kanan Tie luka... jadi ga bebas bergaya! tangan kiri serasa dibom (?)
oke.. betapa menderitanya aku dalam operet tersebut..
LAGI-LAGI CUMA DAPET SATU KALI BICARA!!!
Meskipun ikut nari.. tapi..
masak cuma GUE yang bicara satu kali? Gilang ama Gagas aja lebih! *nangis*
Hiks.. mana waktu nari kaki w sakit banget lagii

3 komentar:

  1. wawwwww*mata berbinar-ditonjok-*teguh sekali engkau bagai UPH!!!!~*diplester ka-san*

    BalasHapus
  2. yay! aku baru kali ini buka blognya tie-chan!
    dan aku turut berduka cita atas musibah yang telah menimpamu..
    Tapi, serius dansa?!!
    Kalau aku jadi tie-chan, aku bakal matahin kakiku!!
    Mohon jangan diikuti saranku...

    BalasHapus

Comment, yah! Tie pingin tau gimana pendapat kalian semua!